AKU DAN KAU BUKAN SIAPA SIAPA

Aku dan kau Hanya lah seorang hamba Tuhan yang di lahirkan dgn penuh ke sucian.

Aku dan kau adalah manusia biasa yang telah menodai suci nya saat kelahiran umat manusia.


Aku dan kau adalah hanya manusia biasa yang tdk berarti apa apa di mata Tuhan sang penciptaMU.


Aku dan kau di penuhi dan di karunia i dgn iri sirik dengki egois yang akan merusak ahlak dan pribadimu jika tdk di gunakan dgn bijak dan akal yang sehat...


Masih bangga kah aku atau kau karena hartamu,kecantikanmu,jabatanmu,kepopuleranmu


semua itu sia sia jika aku atau kau tdk berjalan seturut kehendakNYA sampai di manakah hartamu dan sebagainya
Ingat........
Ingat....
Dan ingat Tuhan dgn Mudah mengambil dan memberi semua itu semudah anda ;MEmBALIKKAN TANGAN ANDA.
DaSYAT BUKAN........



JaDI perbuatlah
Kebaikan
Penuhi hidup kita dgn Kasih
Hidup adalah pilihan dan penuh misteri
Syukuri apa yang ada padamu.


Jangan pernah bersungut sungut dan jangan hanya mengandalkan kekuatanmu

Komentar

POPULER POST

SILSILAH GIRSANG

SILSILAH TOGA SIMAMORA BERBAGAI VERSI

PINAR SIMALUNGUN

Patuturan Dalam Ke Kerabatan Suku Simalungun

TAROMBO MARGA GIRSANG

GIRSANG Vs LUMBAN TORUAN HARIARA

SEJARAH LAHIRNYA MARGA TARIGAN

Umpasa Namarpariban

PESTA TUGU GIRSANG 2017

Radja Radja Simalungun