Sentuhan kataku


Ketika kita ingin meraih sesuatu banyak hal yang kita lalui sabar,ulet ,gigih rendah hati adalah modal yang paling berharga dalam kehidupan ini.

Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna jangan pernah menyia nyiakan waktu anda terlebih kepada para pemuda ,kita sadar masa muda adalah masa yang sia sia masa yang sangat indah tapi semua hanya semu  dan sia sia oleh sebab itu lakukan lah segala lakumu berkenan kepada sesama dan terlebih kepada Tuhanmu.


Egois,rasa benci,dendam akan merusak kepribadaian seseorang solusinya mari buka hati dan pikiran anda untuk melihat apa yang sesungguhnya terjadi ,pikiran pendek amarah dan kecurigaan hanya mendatang kan malapetaka dalam perjalanan hidup anda.

Pemaaf ,rendah hati ,terbuka kepada sesama akan mendatangkan suka cita dan kebahagiaan

Ketika kita berbuat satu kali kebaikan Tuhan telah menyiapkan kado terindah bagi kitau

Jangan anda melihat orang sukses pada saat ia sukses tapi lihat dan pelajari bagaimana seseorang itu menjadi sukses ,sukses butuh pengorbanan,sukses mahal harganya sukses itu tidak akan pernah datang menghampiri kita tapi sukses itu adalah kerja keras kita

Kalau anda meninggalkan satu pintu jangan pernah anda membanting pintu itu dengan keras siapa tau suatu saat nanti anda akan memerlukan pintu itu anda tdk akan sungkan sungkan mengetuknya lagi.

Ketika kita butuh,ketika kita ingin sesuatu  jangan pernah berpura pura baik terhadapnya tetapi sesudah kita mendapatkan kita akan meninggalkanya begitu saja iklas dalam melakukan pekerjaan adalah perbuatan terbaik di dalam hidup ini..

 Sadar diri ,mengetahui diri sendiri adalah salah satu kunci sukses pengembangan kwalitas kepribadian dan kehidupan anda sehari hari.


Boston girsang ( PENULIS )

Komentar

POPULER POST

SILSILAH GIRSANG

SILSILAH TOGA SIMAMORA BERBAGAI VERSI

PINAR SIMALUNGUN

Patuturan Dalam Ke Kerabatan Suku Simalungun

TAROMBO MARGA GIRSANG

GIRSANG Vs LUMBAN TORUAN HARIARA

SEJARAH LAHIRNYA MARGA TARIGAN

Umpasa Namarpariban

PESTA TUGU GIRSANG 2017

Radja Radja Simalungun