RAPAT SEMINAR PARSADAAN GIRSANG BORU PAKON PANOGOLAN INDONESIA ( PGBPI )

 Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia (PGBPI) Mengadakan Rapat Pleno, Seminar Dan Deklarasi bedah buku sejarah girsang yang bertempat di Mess GKPS Medan, Senin (19 /8/2019)


Acara dibuka secara resmi oleh Sekjen PGBPI/Dunia Jonar Girsang SE,Yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum PGBPI/Dunia Drs Maruli Girsang.
Dalam Sambutan nya,Ketua Umum PGBPI/Dunia Maruli Girsang Mengharapkan Bahwasanya Rapat Pleno Dan Deklarasi bedah buku sejarah girsang Ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.dan dapat menghasilkan poin-poin kesepakatan bersama demi kemajuan PGBPI/Dunia.
Adapun Visi Misi dari rapat pleno PGBPI/Dunia Ini Adalah Untuk meluruskan sejarah dan silsilah Marga Girsang,Sebut Jakasim Girsang, Ketua DPW PGBPI Provinsi Jambi,Yang juga merupakan Pemimpin Redaksi SJBNews yang turut hadir dalam acara rapat pleno tersebut.
Jakasim Girsang Juga Menjelaskan, Berdasarkan sejarah ini juga diharapkan agar mampu dan sadar membuat pengakuan dan pemahaman jati diri Marga Girsang dimanapun berada.Serta dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama Namarsanina,Boru,Panogolan,Namartondong Dalam PGBP Indonesia/Dunia.Dan Juga Agar dapat Menanamkan Rasa Sepenanggungan Bagi Marsanina,hormat martondong dan elek marboru,Jelas Jakasim Girsang.
Lanjutnya Lagi, Bedah buku sejarah girsang ini juga sebelum nya telah memiliki tim peneliti yang ditunjuk oleh PGBPI,Yakni Juster Girsang,SH.MH, Ir.Simson Girsang Dan Alm Ir.Janerson Girsang,Ungkapnya.
Hadir Juga Dalam Seminar PGBPI ini DR.Djaniko MH Girsang,SH, M.Hum Selaku Pembina PGBPI,Serta Dari Beberapa Dewan Pengurus Daerah (DPW) PGBPI Dari Seluruh Indonesia.
Berita ini Saya Ambil /kutip dari Artikel Asido Girsang ( SJBNews)
Terima kasih buat berita nya kita senang membaca artikel ini  Semoga keluarga besar girsang semakin perduli dengan sesamanya dan semakin menunjukkan jati dirinya dengan adanya seminar ini dan semakin jelas Sejarah dan silsiah kita  Marga Girsang untuk generasi yang akan datang karena sejarah itu penting untuk di kenang dan diketahui bukan untuk mencari perbedaan tapi semua yg di lakukan PGBPI untuk kebaikan kita bersama untuk marga girsang seluruh dunia mari kita dukung segala kebijakan yang akan di ambil oleh Pimpinan PGBPI agar apa yg kita impikan keluarga besar girsang dapat berjalan dengan baik
Walaupun pada seminar kali ini belum semua wilayah bisa mengikutinya paling tdk kepengurusan yg datang pada seminar ini sudah terwakili sebagai sebuah Organisasi
Salam Buat keluarga Besar girsang dimanapun berada

Diatetupa

Komentar

POPULER POST

SILSILAH GIRSANG

SILSILAH TOGA SIMAMORA BERBAGAI VERSI

PINAR SIMALUNGUN

Patuturan Dalam Ke Kerabatan Suku Simalungun

TAROMBO MARGA GIRSANG

GIRSANG Vs LUMBAN TORUAN HARIARA

SEJARAH LAHIRNYA MARGA TARIGAN

Umpasa Namarpariban

PESTA TUGU GIRSANG 2017

Radja Radja Simalungun